[FF SEOKYU] Run Devil Run

Title : Run Devil Run

Author : Sarah_hyun

Cast : Seo Joohyun & Cho Kyuhyun

Other cast : You’ll find it in the story.

Length : Drabble

Genre : Romance, Sad, and Comedy (maybe)

Rate : PG-15

Disclaimer : I just have the story line.

 (A/N) : Annyeonghaseyo… ini ff pertama-ku. Sebenarnya bukan ff pertama-ku sih, tapi karena di ff pertama-ku kehilangan ide buat ngelanjutinnya -__- karena ini ff pertama yang berani aku publish, jadi mohon maaf kalau ada jalan cerita yang sama dan banyak typo ._. ini semua dari ide yang mengambang (?) di kepalaku ._. ff ini udah pernah aku post di account fb aku. oke, daripada kebanyakan ngomong lebih baik langsung baca aja ff abal-abal ini (?) oiya, jangan lupa di RCL ya ^^

DON’T LIKE, DON’T READ! DON’T BASH PLEASE~

HAPPY READING…

Sore yang indah di Seoul, terlebih di Seoul Park. Banyak pasangan berjalan-jalan dan anak-anak kecil bermain ria. Tapi ada seorang yeoja yang bernama Seohyun tampak gelisah. Daritadi ia hanya berjalan mondar-mondir (?) di Seoul Park gara-gara menunggu Kyuhyun, pacarnya untuk berkencan. Sudah satu jam ia menunggu, tapi orang yang ditungguinya itu tidak kunjung datang.

“Ya! Kemana saja dia! Apa dia lupa kalau hari ini mau kencan bersamaku?” gerutu Seohyun sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal.

Seohyun sudah menghubungi Kyuhyun banyak kali. Tapi yang selalu menjawab teleponnya adalah operator. Mungkin handphone Kyuhyun sedang mati. Meskipun sedang kesal, ia tetap berpikir positif bahwa Kyuhyun akan datang menemuinya.

Tiba-tiba Seohyun mendengar ada derap langkah lari di belakangnya. Akhirnya orang yang lama ia tunggui datang juga. Ya, yang datang adalah Kyuhyun. Tampak Kyuhyun menyeka keringatnya dan mengatur napasnya yang masih ngosngosan (?) akibat berlari.

“Ya! Oppa! Kemana saja kau? Kau tau, aku sudah menunggumu lama sekali! Apa kau lupa kalau hari ini kita akan berkencan, eo?” ujar Seohyun kesal.

“Jeongmal mianhae, Seohyun-ah. Aku tadi ada kepentingan mendadak dan tidak bisa di tunda” ujar Kyuhyun sambil memegang tangan Seohyun.

Seohyun melepaskan paksa tangan Kyuhyun yang memegang tangannya. Ia melirik Kyuhyun kesal.

“Kau tidak bohong kan oppa?” tanya Seohyun curiga.

“Aigoo.. Seohyun-ah. Kau tidak percaya padaku? Aku tidak bohong, chagi. Apa perlu aku berteriak meminta maaf padamu agar semua pengunjung mendengarnya?” mohon Kyuhyun

“Ya! Tidak perlu oppa! Aish… ne, ne aku memaafkanmu oppa” ujar Seohyun sedikit terpaksa.

“Yey! Gomawo chagi!” ujar Kyuhyun senang.

“tapi sebagai hukumannya, oppa harus menemaniku pergi ke Lotte World dan membelikanku es krim nanti!” kata Seohyun.

“Aigoo.. ne, ne chagi. Tapi ada syaratnya…”  ujar Kyuhyun sambil memasang evil smirk.

“Ya! Kenapa harus ada syaratnya oppa? Kan itu hukuman untukmu” gerutu Seohyun.

“Baiklah kalau kau tidak mau” ujar Kyuhyun sambil berpura-pura sedih.

“Aish… ne, ne apa syaratnya oppa?” pasrah Seohyun.

“Kau harus menciumku dulu” perintah Kyuhyun sambil menunjuk bibirnya.

“Mwo? Baiklah…” ujar Seohyun pasrah.

Seohyun mendekat ke Kyuhyun dan lalu sedikit berjinjit agar bisa mencapai bibir Kyuhyun.

CHUU~

Seohyun mengecup bibir Kyuhyun sebentar. Tampak Kyuhyun memasang tampang kecewa.

“Chagi-ah, kenapa cuman sebentar?” ujar Kyuhyun kecewa.

“Ya oppa! Ini kan tempat umum! Kau mau membuat aku malu, eo?” ujar Seohyun sambil menahan malu.

“Hahaha… baiklah. Tapi kau masih berhutang lama padaku. Kajja kita pergi ke Lotte World” ajak Kyuhyun sambil menggandeng tangan Seohyun.

“Kajja!” teriak Seohyun senang.

*****SKIP*****

Akhirnya SeoKyu sampai di Lotte World. Tampak banyak pasangan yang berkencan disana.

“Kajja oppa kita naik wahana itu!” ajak Seohyun sambil menarik tangan Kyuhyun.

“Ne, kajja!” balas Kyuhyun.

Seohyun mengajak Kyuhyun naik wahana bianglala. Sebenarnya Kyuhyun takut ketinggian, tapi demi Seohyun ia melawan rasa takutnya.

“Ya! Hyunnie, jangan berteriak-teriak! Nanti kau jatuh (?)!” perintah Kyuhyun.

“Hahaha… bilang saja kau takut ketinggian oppa” ejek Seohyun.

“Ya! Apa yang kau bilang?” ujar Kyuhyun sambil menahan malu.

Akhirnya bianglala itu berhenti tanda sudah selesai. Lalu SeoKyu turun dan mencari tempat duduk.

“Oppa, belikan aku es krim” pinta Seohyun manja.

“Ne, kau tunggu disini ya” ujar Kyuhyun sambil pergi.

Setelah berapa lama, akhinya Kyuhyun kembali ke tempat Seohyun sambil membawa es krim kesukaan Seohyun.

“Cha.. ini es krim kesukaanmu” ujar Kyuhyun sambil memberi es krim rasa stroberi ke Seohyun.

“Woah… gomawo oppa” ujar Seohyun senang.

“Ne cheonma chagi” balas Kyuhyun.

Tiba-tiba ada seorang yeoja datang menghampiri SeoKyu.

“Kyuhyun oppa! Apa yang kau lakukan disini? Dan siapa yeoja itu?” tanya yeoja itu sambil menunjuk Seohyun.

“Victoria…” ujar Kyuhyun kaget.

Seohyun yang heran langsung berdiri dan menatap heran yeoja yang dipanggil Kyuhyun Victoria itu.

“Aku Seohyun. Siapa kau?” tanya Seohyun.

“Aku Victoria. Aku yeojachingu-nya Kyuhyun” jawab Victoria dengan sinis.

“Mwo?? Apa-apaan kau! Aku ini yang yeojachingu-nya Kyuhyun” balas Seohyun marah.

Lalu, datanglah seorang yeoja sexy menghampiri SeoKyuToria -_-

“Kyuhyun oppa! Sedang apa kau kesini? Dan siapa mereka?” ujar yeoja sexy itu yang ternyata bernama Hyorin.

Kyuhyun hanya diam dan tampak mengeluarkan keringat dingin.

“Ya! Siapa lagi dia oppa?!” tanya Seohyun sambil menahan marah.

“Aku? Aku Hyorin, yeojachingu-nya Kyuhyun. Dan siapa kalian berdua?” tanya Hyorin sambil memandang SeoToria.

“Kami juga yeojachingu-nya Kyuhyun!” teriak Seohyun dan Victoria bersamaan.

“Mwo?? Ya! Jangan bohong kalian!” teriak Hyorin.

Tiba-tiba datanglah seorang yeoja lagi.

“Kyuhyun oppa! Kebetulan kau ada disini. Ayo temani aku naik wahana itu. Oh iya, siapa mereka oppa?” ujar yeoja itu sambil menunjuk HyoSeoToria (?).

“Jiyeon… mereka itu….” Kata Kyuhyun dengan gugup.

“Aigoo… siapa dia lagi oppa??” tanya Victoria.

“Aku Jiyeon. Aku yeojachingu-nya dan calon tunangannya Kyuhyun oppa” ujar Jiyeon bangga.

“Mwo??!! Tapi kami yeojachingu-nya Kyuhyun juga!” teriak HyoSeoToria.

“Ya! Jangan bercanda kalian! Aku itu yang yeojachingu-nya Kyuhyun oppa!” marah Jiyeon.

Seohyun memandang Kyuhyun dengan muka menahan marah.

“Kau selingkuh ya oppa??? Jawab dengan jujur!” tanya Seohyun dengan menahan marah dan tangis.

“Seohyun-ah…. Aku…” jawab Kyuhyun gugup.

“Oppa….” Ujar Seohyun dengan ekspresi tidak percaya.

“Ya! Kurang ajar kau, Cho Kyuhyun! Tega sekali kau selingkuh dan membohongi kami! Ayo hajar dia!” ajak Victoria.

Kyuhyun menelan ludahnya dengan keras. Keringat dingin sudah banyak mengucur di tubuhnya. Ia mau berlari tetapi kakinya tidak bisa pergi.

Lalu, Kyuhyun melihat Victoria, Hyorin, dan Jiyeon memasang tampang seram. Sementara Seohyun memasang muka tenang tetapi dimatanya terlihat bahwa ia marah.

Victoria mendekati Kyuhyun. Kyuhyun tetap diam karena ia tidak bisa berlari.

“Ini untuk pria yang telah berbohong dan menyelingkuhiku. Kita putus, Cho Kyuhyun!” kata Victoria sambil mencubit keras perut Kyuhyun. Sementara Kyuhyun hanya memejamkan matanya dan meringis kesakitan.

Setelah Victoria, majulah Hyorin dengan muka siap menyiksa Kyuhyun (?).

“Dan ini untuk pria yang juga telah membohongi, dan menyelingkuhiku. Kita putus, Cho Kyuhyun! Rasakan ini!” ujar Hyorin marah.

PLAK!! PLAK!!

Hyorin menampar Kyuhyun dua kali di pipi kanan dan kiri Kyuhyun. Tampak pipi Kyuhyun merah karena bekas tamparan Hyorin.

Lalu, majulah Jiyeon dengan tatapan siap membunuh Kyuhyun (?).

“Ini untuk pria yang sudah menyelingkuhiku dan berbohong bahwa akan bertunangan denganku! Dan juga kita putus Cho Kyuhyun!” ujar Jiyeon sambil menginjak kaki Kyuhyun dengan ujung sepatu high heelsnya yang sangat lancip.

“Aww!!” teriak Kyuhyun kesakitan.

Akhirnya Victoria, Hyorin, dan Jiyeon pergi setelah menyiksa Kyuhyun. Kyuhyun memandang Seohyun  yang  tampak memasang wajah tenang tetapi dengan senyum yang dipaksakan. Kyuhyun berharap Seohyun mau memaafkannya dan tidak menyiksanya.

“Apa kau mau menyiksaku seperti mereka, Seohyun-ah?” tanya Kyuhyun pelan.

Seohyun hanya diam dan maju mendekati Kyuhyun. Seohyun mengelus pelan pipi Kyuhyun. Lalu, Seohyun memejamkan matanya. Kyuhyun mengira Seohyun akan menciumnya dan segera dia tutup matanya. Diam-diam Seohyun membuka matanya dan mengeluarkan evil smirk ketika Kyuhyun memejamkan matanya.

‘Memangnya aku dengan mudah memaafkanmu setelah kau menyelingkuhiku, oppa?’ ujar Seohyun dalam hati.

Tiba-tiba……

JDUGGGGGG!!

Seohyun menendang ‘daerah rawan’ Kyuhyun dengan lututnya.

“AAWWW!!!” teriak Kyuhyun kesakitan dan lalu memegang ‘daerah rawan’nya (?). Kyuhyun memandang Seohyun tidak percaya.

“BAGAIMANA OPPA?? SAKIT TIDAK?? ITULAH YANG HATIKU RASAKAN, SETELAH AKU TAU KALAU KAU MEMBOHONGI KU DAN MENYELINGKUHI!! KITA PUTUS, TUAN CHO KYUHYUN YANG TERHORMAT! TERIMA KASIH ATAS SEGALANYA DAN JANGAN PERNAH MENEMUIKU LAGI!!” teriak Seohyun kesal sehingga membuat semua orang melihatnya.

“Seohyun-ah… jeongmal mianhae…” ujar Kyuhyun pelan.

“Jadi itu alasannya oppa tadi telat menemuiku?? Hah, tega sekali kau oppa!” ujar Seohyun dengan muka merah menahan marah.

“Seohyun-ah… tolong dengarkan aku dulu” pinta Kyuhyun.

“Sudahlah oppa. Aku tidak mau mendengarkanmu lagi. Mulai sekarang kita tidak punya hubungan apa-apa dan jangan menemuiku lagi! Run Devil Run!” kata Seohyun sambil pergi sambil menahan marah dan tangis.

“Seohyun-ah, tunggu dan dengarkan aku dulu!” cegah Kyuhyun.

Tapi sayang Seohyun sudah berlari dengan cepat meninggalkan Kyuhyun.

Ckckck… kasihan sekali kau Tuan Cho Kyuhyun, sudah disiksa dan diputuskan oleh semua pacarmu dan juga menjadi tontonan umum.

Mungkin hari ini adalah hari tersialmu, Kyuhyun.

END.

(A/N) : *liat ke atas* gimana? Gaje kan?? #pasti -___- saya cuman modal neka t buatnya (?) u,u maafkan saya jika ending jadi sad, gaje, kayak sinetron, dll. Karena saya masih pemula -__-v saya ingin buat Kyuhyun tersiksa u,u #plak oiya, kalo ada yang minta buat sequel, saya belum tau apakah saya bisa membuatnya ._.v oiya, sekali lagi saya minta maaf jika banyak typo, temanya pasaran, dan ada jalan cerita ada yang sama -_-v mungkin ffnya sama judulnya gak nyambung ya? Tapi judul itu yang ada di otak saya ._.

Sekali saya minta Comment dan Like-nya, Kamsahamnida ^^

Iklan

7 thoughts on “[FF SEOKYU] Run Devil Run

  1. Ya ampun oppa, . .parah banget sih , . .skaligus brempat xg d pcarin, .,pas d putusin msing” ngasih hadiah , .and seo, . .parah banget. . .
    Tp keren ko thor. . .

  2. ya ampun oppa parah bgt sih selingkuhannya banyak bgt lagi dah mana cewek2nya semua bias aku
    bikin sequelnya dong chingu buat kyuppa ngejar2 seo eonnie 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s