Mupeng Jakarta (Parody Mubank Jakarta)

Title : Mupeng Jakarta (Parody Mubank Jakarta)

Parody by Natasya Octavia (@Natacetobacter)

Hai~ ‘-‘)/ aku cuma mau ngasih tau, kalo ini bukan ff atau sejenisnya ._. ini cuma parody (?) yang dibuat oleh Kak Nata, teman RPku yang imajinasinya tinggi banget (?) salut deh sama Kak Nata, semoga Nataholic-nya makin banyak yah ‘-‘)b oiya, Kak Nata ini orang Batak sama Luhan biased ._. yaudah kalo mau liat #MupengJKT yang dipandu oleh Kak Nata dan Luhan, yuk mari~

Warning (?) : parody ini bisa membuat anda ngakak. –sekian-

#MUPENGJKT

  1. #MupengJKT Nata akan menjadi MC bersama Luhan. Nataholic mulai berteriak sambil membawa obor mereka. Luar biasa ._.
  2. #MupengJKT Dihadiri oleh ketua RT 002, Pak Joko. Beliau memakai jaket yang bertuliskan “Cemungudh Nata” -_-
  3. #MupengJKT Obor Nataholic memenuhi seisi GBK (Gelora Bakar Koran) Haft. Korannya koran~
  4. #MupengJKT Nata : Apa kalian berenang-renang? │ Nataholic : Typo bu typo │ Nata : Oke, terimakasyih.
  5. [Live Repot (?)]#MupengJKT Nata dan Luhan menjadi MC. Mereka mengenakan batik sobek yang kena keris. Bukan keris ekso yak.
  6. #MupengJKT Nata : Loping yuuu uu uuu nan otoke wat syut ai du~ aduh -_- *Kak Nata lupa lirik xD*
  7. #MupengJKT selca salah satu pengisi acara di backstage »   *ngakak -___-*
  8.  #MupengJKT SiSetar menampilkan lagu C3nd!R1 saat ini. Melon, semangka dan adik-adiknya mulai menari di atas pohon eh panggung ._.
  9. #MupengJKT Saat presscon Nata berkata, “Saya ingin belajar berbahasa Batak supaya bisa ngobrol dengan fans saya di samosir.” HORAS ._.

10.  #MupengJKT Nata : Aduh abs gue udah ribut minta ditampilin. Sabar dikit ngapa… *astaga -_-*

11.  #MupengJKT karena baju batiknya kekecilan, Nata mengenakan jas saat menjadi MC. Oke… Nata cewek ._.

12.  #MupengJKT Kyuhyun mengatakan “Artis Batak keren yaa.” Obor pun bergoyang dari arah tribun.

13.  #MupengJKT Nata ft. Luhan – Kemelaran. Kemelaran ini~ janganlah cepat berlalu~ ._.

14.  Penutupan #MupengJKT Andhika tampil berduet bersama Hyorin SISTAR. Wew. (///_-)

15.  MC #MupengJKT mau bobo. Bye pens. ‘-‘)/~ *siapa pens-nya? ._. #plak*

-_-)/ -sekian-

Bagaimana? Aku ngetiknya sambil nahan ngakak masa -_,- maaf jika banyak typo. Wkwkwk yaudah, jangan lupa RCL ya ‘-‘)/ (?)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s